Skripsi
Pengaruh Komunikasi interpersonal dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Siti Zachroh Di kecamatan Setu Kabupaten Bekasi
XML JSON
Metode yang digunakan dalam Penelitian Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 131 pasien rawat jalan Klinik Siti Zachroh. Teknik pengambilan data ini menggunakan Simple Random Sampling. Teknik analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda,Koefisien Korelasi, Uji T, Uji F.
Hasil penelitian ini bahwa, (1)Komunikasi interpersonal berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dari hasil uji t dengan t hitung sebesar 11,528 sedangkan t tabel sebesar 0,129 dan mempunyai angka signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (2)Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dari hasil uji t dengan t hitung sebesar 13,130 sedangkan t tabel sebesar 0,129 dan mempunyai angka signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (3)Komunikasi Interpersonal dan Kepercayaan secara silmutan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen, dengan melakukan uji-F menunjukan bahwa nilai Fhitung sebesar 90,696 sedangkan Ttabel sebesar 1,40. dengan nilai signifikansi 0,000<0,05., Koefisien regresi (58.8%) sisanya (41.2%) dipengaruh oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Vibra Tonik Arbian - Personal Name
|
Student ID |
02190076
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1 Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
081 ARB p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |