PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BCA KCU RAWAMANGUN
XML JSON
Deregulasi perbankan 27 Oktober 1988 yang merupakan kebijakan penghapusan barrier to entry di Industri Perbankan dengan deregulasi tersebut,untuk pertama kalinya pemerintah memandang perlu menciptakan iklim persaingan perbankan melalui mekanisme pasar. PT Bank Central Asia,Tbk saat ini menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia. Hampir seluruh nasabah bank nasional, dipastikan menjadi nasabah BCA. Kesuksesan BCA menjadi fenomenal tersendiri bagi dunia bisnis dan pemasaran perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BCA KCU Rawamangun. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah Prioritas Bank BCA KCU Rawamangun Jakarta sejak tahun 2017. Sampel penelitian sebanyak 220 responden yang diambil secara acak.. Hasil penelitian menunjukkan korelasi antara kualitas layanan, Kepuasan dan loyalitas nasabah kuat dan hasil pengujian valid, yang menunjukan hubungan antar Variabel adalah Positif.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ayu Puji Lestari - Personal Name
|
Student ID |
02130073
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Sugiyanto Saleh, Ir., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edition |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Contributor | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2018 |
Edition |
Published
|
Subject(s) | |
No Panggil |
081 PUJ p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |