Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Di Tambun Selatan

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Di Tambun Selatan

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Di Tambun Selatan. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purpose Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak seluruhnya dijadikan sampel, dalam penelitian ini populasinya adalah Nasabah Bank dan sampel sebanyak 141 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26 Secara umum hasil analisis menunjukkan bahwa Manajemen Hubungan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial) dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), dan hasil uji F (stimulan) variabel Manajemen Hubungan Pelanggan dan Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. dilihat dari besarnya F hitung sebesar 158,233 > 3,06


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Melania Keli - Personal Name
Student ID
02190048
Dosen Pembimbing
Edy Supriyantony, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 KEL p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail