Skripsi
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Di Tambun Selatan
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Di Tambun Selatan. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purpose Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak seluruhnya dijadikan sampel, dalam penelitian ini populasinya adalah Nasabah Bank dan sampel sebanyak 141 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26 Secara umum hasil analisis menunjukkan bahwa Manajemen Hubungan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial) dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), dan hasil uji F (stimulan) variabel Manajemen Hubungan Pelanggan dan Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. dilihat dari besarnya F hitung sebesar 158,233 > 3,06
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Melania Keli - Personal Name
|
Student ID |
02190048
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
081 KEL p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |