Skripsi
Pengaruh Store Atmosphere dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Pada Toko Retail Mangunjaya
XML JSON
Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store
atmosphere terhadap minat beli ulang pada toko retail Alfamart Mangunjaya, (2)
untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang pada toko retail Alfamart Mangunjaya, dan (3) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere dan citra merek terhadap minat beli ulang pada toko retail Alfamart Mangunjaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfamart Mangunjaya yaitu Kab Bekasi, Mangunjaya. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik random sampling yaitu metode Teknik sampling yang di gunakan adalah accidental sampling yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan responden sebanyak 384 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang telah diuji validitas dan reabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan nilai signifikansi X1 0,000 < 0,05, X2 0,000 < 0,005, serta analisis koefisien korelasi dengan nilai hasil X1 : 0,783 dan X2 : 0,857. Yang dapat disimpulkan bahwa secara simultan store atmosphere dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Fahmi Nul Hakim - Personal Name
|
Student ID |
02190029
|
Dosen Pembimbing |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Inas Afifah Zahra S.E.,S.Pd.,M.SThi.,M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1 Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
ครั้งที่จัดทำ | |
Departement |
Manajemen
|
ผู้เผยแพร่ | |
ภาษา |
Indonesia
|
ผู้จัดทำ | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
ครั้งที่จัดทำ | |
หัวเรื่อง | |
No Panggil |
081 HAK p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |