Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Pengalaman Pelanggan (Customer Experience) Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mie Gacoan Bekasi – Juanda

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Pengalaman Pelanggan (Customer Experience) Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mie Gacoan Bekasi – Juanda

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mie Gacoan Bekasi – Juanda. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah pelanggan Mie Gacoan dan yang menjadi sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26. Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), serta hasil uji F (simultan) variabel Kepuasan Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari besarnya F hitung sebesar 46,421> 3,09.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Yullanda Agustini - Personal Name
Student ID
02190081
Dosen Pembimbing
Edy Supriyantony, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Inas Afifah Zahra S.E.,S.Pd.,M.SThi.,M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1
Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 AGU p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail