Skripsi
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Pengalaman Pelanggan (Customer Experience) Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mie Gacoan Bekasi – Juanda
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mie Gacoan Bekasi – Juanda. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah pelanggan Mie Gacoan dan yang menjadi sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26. Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), serta hasil uji F (simultan) variabel Kepuasan Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari besarnya F hitung sebesar 46,421> 3,09.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Yullanda Agustini - Personal Name
|
Student ID |
02190081
|
Dosen Pembimbing |
Edy Supriyantony, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Inas Afifah Zahra S.E.,S.Pd.,M.SThi.,M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1 Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
081 AGU p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |