Skripsi
Pengaruh Brand Ambassador Pada Minat Beli Produk Smartphone OPPO Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening di Store OPPO Mega Bekasi Hypermall
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador pad Minat Beli Produk Smartphone Oppo dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling, metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Analisis data menggunakan IBM SPSS Versi 26.
Secara umum hasil analisis menunjukkan bahwa Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai pebandingan (0,000 < 0,05) dan nilai sebesar (20,068 > 1,967) sehinga Ha diterima, Brand Ambassador menunjukkan hasil yang signifikan terhadap brand image dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05) dan nilai sebesar (27,4565 > 1,967) sehingga Ha diterima. Brand Image terhadap berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05) dan nilai sebesar (26,014 > 1,967) sehingga Ha diterima. Brand Ambassador berpengaruh secara tidak langsung pada minat beli melalui brand image dengan nilai perhitungan sobel test diperoleh sebesar 7,906 > 1,645. Nilai direct effect lebih besar dari indirect effect maka dapat dikatakan bahwa melalui brand image tersebut memiliki pengaruh secara tidak langsung anatara variabel independent dan variabel dependent.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Santika Apriyanti - Personal Name
|
Student ID |
02190064
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Dr. Kasidjo, MM - - Ketua Penguji
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 1 Wirda Nursanti., S.E., M.E - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
الطبعة |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
المساهم | |
اللغة |
Indonesia
|
الناشر | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
الطبعة |
Published
|
الموضوع | |
No Panggil |
081 APR p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |