Skripsi
Pengaruh Influencer di Sosial Media dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli pada Generasi Z Pengguna Skincare di Kecamatan Tambun Selatan
XML JSON
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perubahan perilaku konsumen generasi Z di Indonesia dalam melakukan aktivitas untuk memperoleh suatu produk skincare. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Influencer di Sosial Media dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Generasi Z pada Pengguna Skincare. Penelitian ini merupakan penelitan deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu generasi Z pengguna Skincare yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dan metode Acidental Sampling dengan responden sebanyak 347 responden. Teknik Pengumpulan data pada penilitian ini menggunakan kuesioner yang telah diuji Validitas dan reabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regersi linear berganda. Berdasarkan hasil pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial kedua variabel yaitu Influencer di Sosial Media dan Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dan secara simultan Influencer di Sosial Media dan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. …..
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Muthia Nur Ashari - Personal Name
|
Student ID |
02190051
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Ketua Penguji
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Penguji 1 Jarkoni,S.E.M.M - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edition |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Contributor | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
Edition |
Published
|
Subject(s) | |
No Panggil |
081 ASH p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |