Pengaruh Media Sosial Dan Referensi Terhadap Pemilihan Merek Pada Produk Sunscreen Wardah Di Toko Dandan Tambun

Record Detail

Skripsi

Pengaruh Media Sosial Dan Referensi Terhadap Pemilihan Merek Pada Produk Sunscreen Wardah Di Toko Dandan Tambun

XML JSON

Menghadapi persaingan pasar yang sangat ketat, perusahaan di tuntut untuk memiliki strategi pemasaran yang kuat untuk menguasai pasar salah satunya dengan menggunakan peran media sosial serta preferensi yang menarik sehingga mampu menarik konsumen untuk melakukan pemilihan produk perusahaan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh dari media sosial terhadap pemilihan merek produk sunscreen Wardah pada toko dandan Tambun, menganalisis pengaruh dari preferensi terhadap pemilihan merek produk sunscreen Wardah pada toko dandan Tambun dan menganalisis pengaruh dari media sosial dan preferensi terhadap pemilihan merek produk sunscreen Wardah pada toko dandan Tambun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli dan menggunakan produk sunscreen Wardah di toko Dan Dan Tambun sebanyak 385 orang. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa secara parsial media sosial dan preferensi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap pemilihan merek, dan secara simultan media sosial dan preferensi bersama-sama mempengaruhi pemilihan merek.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Maulah Salsabila - Personal Name
Student ID
02190046
Dosen Pembimbing
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Ade Djuanda, S.H., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Published
Departement
Manajemen
Contributor
Language
Indonesia
Publisher STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edition
Published
Subject(s)
No Panggil
081 SAL p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail