Skripsi
Pengaruh Media Sosial Dan Referensi Terhadap Pemilihan Merek Pada Produk Sunscreen Wardah Di Toko Dandan Tambun
XML JSON
Menghadapi persaingan pasar yang sangat ketat, perusahaan di tuntut untuk memiliki strategi pemasaran yang kuat untuk menguasai pasar salah satunya dengan menggunakan peran media sosial serta preferensi yang menarik sehingga mampu menarik konsumen untuk melakukan pemilihan produk perusahaan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh dari media sosial terhadap pemilihan merek produk sunscreen Wardah pada toko dandan Tambun, menganalisis pengaruh dari preferensi terhadap pemilihan merek produk sunscreen Wardah pada toko dandan Tambun dan menganalisis pengaruh dari media sosial dan preferensi terhadap pemilihan merek produk sunscreen Wardah pada toko dandan Tambun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli dan menggunakan produk sunscreen Wardah di toko Dan Dan Tambun sebanyak 385 orang. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa secara parsial media sosial dan preferensi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap pemilihan merek, dan secara simultan media sosial dan preferensi bersama-sama mempengaruhi pemilihan merek.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Maulah Salsabila - Personal Name
|
Student ID |
02190046
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edition |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Contributor | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
Edition |
Published
|
Subject(s) | |
No Panggil |
081 SAL p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |