Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Harga Terhadap Pembelian Ulang Shopeefood di Apartemen Transpark Juanda Bekasi

รายละเอียดบรรณานุกรม

Skripsi

Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Harga Terhadap Pembelian Ulang Shopeefood di Apartemen Transpark Juanda Bekasi

XML JSON

Penelitian ini memiliki tujuan yang ingin dicapai yaitu : (1) Untuk menguji pengaruh Promosi (Promotion) terhadap pembelian ulang Shopeefood, (2) Untuk menguji pengaruh persepsi kemudahan penggunaan (Peceived Ease Of Use) aplikasi terhadap minat pembelian ulang Shopeefood (3) Untuk menguji pengaruh Persepsi harga (Price) terhadap penjualan shopeefood, (4) Untuk menguji pengaruh promosi (Promotion), Persepsi kemudahan penggunaan (Peceived Ease Of Use), dan Persepsi harga (Price) Shopeefood secara simultan terhadap pembelian ulang shopeefood Populasi dalam penelitian ini adalah Penghuni Apartemen Transpark Juanda Bekasi sebanyak 1028 Penghuni. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik propability sampling dengan metode simple random sampling sebanyak 287 responden.
Hasil uji statistik penelitian menunjukkan bahwa promosi t hitung dan sig sebesar 13,237 > 1,968352, persepsi kemudahan penggunaan t hitung dan sig sebesar16,935 > 1,968352 dan persepsi harga t hitung dan sig sebesar 28,495 > 1,968352 dengan taraf kesalahan 5% (α = 0,05). Adapun variabel promosi, persepsi kemudahan penggunaan dan harga dengan nilai Uji F (simultan) menunjukkan hasil Fhitung > Ftabel (285,844>3,027) dengan nilai signifikansi sebesar (0,000>0,05) dan nilai Koefisien Determinasi sebesar 0,750 (75%) yang berarti bahwa pengaruh promotion, peceived ease of use, dan price berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Ulang


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
IVO PERMATA LIANA - Personal Name
Student ID
02210020
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
ครั้งที่จัดทำ
Published
Departement
Manajemen
ผู้เผยแพร่
ภาษา
Indonesia
ผู้จัดทำ STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
ครั้งที่จัดทำ
Published
หัวเรื่อง
No Panggil
081 LIA p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

เอกสารดิจิทัล

LOADING LIST...



Information


รายละเอียดบรรณานุกรม


กลับไปหน้าที่แล้ว  XML Detail