Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan dan Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia Tambun Selatan

Record Detail

Skripsi

Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan dan Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia Tambun Selatan

XML JSON

Hasil penelitian ini dilatar belakangi adanya persaingan antara kompetitif di industri perbankan , oleh karena itu peneliti ini bertujuan untuk mengalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan dan Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah BCA di KCP Tambun Selatan. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis statistik deskriptif. Perhitungan dalam penelitian ini menggunakan SPSS 25. Populasi pada penelitian adalah nasabah Bank BCA KCP Tambun Selatan yaitu yang menjadi nasabah minimal 1 tahun . Sampel ditentukan berdasarkan metode simple random sampling, jumlah sampel sebanyak 304 responden . teknik pengumpulan data mengunakan metode survei dengan koesioner yang telah di uji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh dan memiliki keterkaitan terhadap tingkat Loyalitas nasabah, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,712, signifikansi 0,000 < 0,005 dan nilai koefisien korelasi sebesar 55,5% (2) Kepercayaan mempunyai pengaruh dan memiliki keterkaitan terhadap tingkat Loyalitas nasabah, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,639, signifikansi 0,000 < 0,005 dan nilai koefisien korelasi sebesar 55,1% (3) Reputasi Perusahaan mempunyai pengaruh dan memiliki keterkaitan terhadap loyalitas nasabah, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,849, signifikansi 0,000 < 0,005 dan nilai koefisien korelasi sebesar 31,5% (4) Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan dan Reputasi Perusahaan memiliki keterkaitan terhadap Loyalitas nasabah, dibuktikan dari nilai F hitung 63,541 > F tabel 2,63.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Indah Pertiwi - Personal Name
Student ID
02190039
Dosen Pembimbing
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1
Novi Lestari, S.E.,M.E - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Published
Departement
Manajemen
Contributor
Language
Indonesia
Publisher STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edition
Published
Subject(s)
No Panggil
081 PER p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail