Pengaruh Pemasaran Konten (Content Marketing) dan (Customer Engagement) Terhadap Minat Beli Menantea Pada Instagram Official Menantea di Jakarta

تسجيل تفصيلي

Skripsi

Pengaruh Pemasaran Konten (Content Marketing) dan (Customer Engagement) Terhadap Minat Beli Menantea Pada Instagram Official Menantea di Jakarta

XML JSON

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh suatu pemikiran bahwa Content Marketing sangat terkait dengan Customer Engagement untuk mempengaruhi minat beli konsumen. Oleh karena itu, perusahaan harus lebih memperhatikan konten yang disajikan dan meningkatkan interaksi dengan konsumen sebagai mekanisme untuk mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisa pengaruh pemasaran konten (content marketing) dan keterlibatan pelanggan (customer engagement) secara simultan terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah Followers Instagram Official Menantea yaitu sebanyak 669.000 followers. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik probability sampling dengan metode simple random sampling sebanyak 400 responden. Hasil uji statistik penelitian menunjukkan nilai Uji t sebesar 11,937 > 1,96594 dan sebesar 3,792 > 1,96594 dengan taraf kesalahan 5% (α = 0,05). Adapun nilai Uji F (simultan) menunjukkan hasil Fhitung > Ftabel (265,598>3,108) dengan nilai signifikansi sebesar (0,000>0,05) dan nilai Koefisien Determinasi sebesar 0,572 yang berarti bahwa pengaruh content marketing dan customer engagement berpengaruh signifikan terhadap minat beli.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dynda Tiara Kharisma - Personal Name
Student ID
02190023
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1
Novi Lestari, S.E., M.E - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
الطبعة
Departement
Manajemen
المساهم
اللغة
Indonesia
الناشر STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
الطبعة
الموضوع
No Panggil
081 KHA p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

ملف مرفق

LOADING LIST...



Information


تسجيل تفصيلي


إلى الوراء  XML Detail