Skripsi
Pengaruh Potongan Harga Dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Impulsive Buying Di Tokopedia Pada Mahasiswa STIE BII Bekasi
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Potongan Harga dan Motivasi Belanja Hedonis secara simultan terhadap impulsive buying di Tokopedia pada mahasiswa STIE BII Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE BII Bekasi yang melakukan pembelian produk melalui e-commerce Tokopedia. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling sebanyak 130 responden.
Hasil uji statistik penelitian ini menunjukkan potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive buying dengan hasil t hitung > t tabel yaitu 2,582 > 1,97867 dan signifikansi 0,011 < 0,05 dan motivasi belanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying dengan hasil t hitung 6,991 > 1,97867 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Adapun nilai Uji F (simultan) menunjukkan hasil Fhitung > Ftabel (142,351 > 3,07) dengan nilai signifikansi sebesar (0,000 < 0,05) dan nilai Koefisien Determinasi sebesar 0,692% atau 69,2% dan sisanya 0,308 merupakan variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Dyah Mutiara Citra - Personal Name
|
Student ID |
02190022
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Dr. Kasidjo, M.M - - Ketua Penguji
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 1 Wirda Nursanti., S.E., M.E - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
ผู้เผยแพร่ | |
ภาษา |
Indonesia
|
ผู้จัดทำ | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
หัวเรื่อง | |
No Panggil |
081 CIT p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |