Skripsi
Pengaruh Sikap dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Mixue Cabang Grand Wisata Bekasi
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Sikap dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Mixue Cabang Grand Wisata Bekasi. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Deskriptif Kuantitatif dengan Metode Survai. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Es Krim Mixue Cabang Grand Wisata Bekasi dengan sampel Konsumen Generasi Z, yakni konsumen kelahiran tahun 1995-2010 atau konsumen yang berusia 13-28 tahun. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner (Angket). Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan SPSS Versi 23.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS Versi 23 menunjukkan bahwa Sikap dan Gaya Hidup secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sikap secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan hubungan korelasi yang sangat kuat sebesar 84,1%. Gaya Hidup secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan hubungan korelasi yang kuat sebesar 75,8%. Sikap dan Gaya Hidup secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan pengaruh sebesar 74%.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Christya Rosari Putri - Personal Name
|
Student ID |
02190016
|
Dosen Pembimbing |
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1 Novi Lestari, S.E., M.E - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
الطبعة |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
المساهم | |
اللغة |
Indonesia
|
الناشر | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
الطبعة |
Published
|
الموضوع | |
No Panggil |
081 PUT p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |