Skripsi
Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Konsumen Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Di Outlet Fashion Summarecon Mall Bekasi
XML JSON
Penelitian ini memiliki tujuan yang ingin dicapai yaitu : (1) Untuk menguji pengaruh Gaya Hidup Berbelanja terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Di Outlet Fashion Summarecon Mall Bekasi, (2) Untuk menguji pengaruh Keterlibatan Konsumen terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Di Outlet Fashion Summarecon Mall Bekasi, (3) Untuk menguji pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Konsumen secara simultan terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Di Outlet Fashion Summarecon Mall Bekasi. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik accidental sampling sebanyak 384 responden.
Hasil uji statistik penelitian menunjukkan bahwa Gaya Hidup Berbelanja t hitung dan sig sebesar 4,328 > 0.000, Keterlibatan Konsumen t hitung dan sig sebesar 5,502 > 0.000 dengan taraf kesalahan 5% (α = 0,05). Adapun variabel Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Konsumen dengan nilaii Uji F (simultan) menunjukkan hasil Fhitung > Ftabel (249,630 > 3.019) dengan nilai signfikansi sebesar (0.000 > 0.05) dan nilai Koefisien Determinasi sebesar 0,758 (75,8%) yang berarti bahwa pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Konsumen berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion Di Outlet Fashion Summarecon Mall Bekasi.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Andina Hafizah - Personal Name
|
Student ID |
02190006
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Dra. Tuti Sulastri, M.M - - Ketua Penguji
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 1 Jarkoni,S.E.M.M - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edition |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Contributor | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
Edition |
Published
|
Subject(s) | |
No Panggil |
081 HAF p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |