Skripsi
Pengaruh Konten Pemasaran (Content Marketing), Penjualan Pribadi (Personal Selling), dan Periklanan (Advertising) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gerai Minuman Haus di Kabupaten Bekasi
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Konten Pemasaran (Content Marketing), Penjualan Pribadi (Personal Selling), dan Periklanan (Advertising) Terhadap Minat Beli Konsumen pada Gerai Minuman Haus di Kabupaten Bekasi. Populasi dalam penelitian ini diambil seluruh konsumen di Bekasi, Kota maupun Kabupaten yang merujuk pada Minat Beli konsumen Haus dengan menggunakan media yakni media sosial, website dan situs web perusahaan. Teknik sampling berupa purposive sampling yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner/angket, dan data dianalisis secara deskriptif kuantitatif jumlah samplenya sebanyak 100 orang dengan menggunakan rumus Cochran yang sampelnya belum diketahui. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian (hipotesis) dari 3 variabel bebas menunjukkan bahwa Konten Pemasaran (content marketing), Penjualan Pribadi (personal selling), dan Periklanan (advertising) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen (variabel terikat).
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Agustinus Pedra - Personal Name
|
Student ID |
02190004
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1 Novi Lestari, S.E.,M.E - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edition |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Contributor | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2023 |
Edition |
Published
|
Subject(s) | |
No Panggil |
081 PED p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |