Pengaruh Konten Pemasaran (Content Marketing), Penjualan Pribadi (Personal Selling), dan Periklanan (Advertising) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gerai Minuman Haus di Kabupaten Bekasi

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Konten Pemasaran (Content Marketing), Penjualan Pribadi (Personal Selling), dan Periklanan (Advertising) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gerai Minuman Haus di Kabupaten Bekasi

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Konten Pemasaran (Content Marketing), Penjualan Pribadi (Personal Selling), dan Periklanan (Advertising) Terhadap Minat Beli Konsumen pada Gerai Minuman Haus di Kabupaten Bekasi. Populasi dalam penelitian ini diambil seluruh konsumen di Bekasi, Kota maupun Kabupaten yang merujuk pada Minat Beli konsumen Haus dengan menggunakan media yakni media sosial, website dan situs web perusahaan. Teknik sampling berupa purposive sampling yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner/angket, dan data dianalisis secara deskriptif kuantitatif jumlah samplenya sebanyak 100 orang dengan menggunakan rumus Cochran yang sampelnya belum diketahui. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian (hipotesis) dari 3 variabel bebas menunjukkan bahwa Konten Pemasaran (content marketing), Penjualan Pribadi (personal selling), dan Periklanan (advertising) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen (variabel terikat).


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Agustinus Pedra - Personal Name
Student ID
02190004
Dosen Pembimbing
Edy Supriyantony, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1
Novi Lestari, S.E.,M.E - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 PED p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail