Strategi Pemasaran Melalui Peran Media Sosial Dalam Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Rumah Rajut Ainur Craft Di Desa Burangkeng Kecamatan Setu

Detail Cantuman

Strategi Pemasaran Melalui Peran Media Sosial Dalam Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Rumah Rajut Ainur Craft Di Desa Burangkeng Kecamatan Setu

XML JSON


Detail Information

Item Type
Laporan KKL
Penulis
Dhea Nurfadhilah - Personal Name
Student ID
02190019
Dosen Pembimbing
Jarkoni, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 NUR s
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail