Strategi Pemasaran Melalui Peran Media Sosial Dalam Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Rumah Rajut Ainur Craft Di Desa Burangkeng Kecamatan Setu

تسجيل تفصيلي

Strategi Pemasaran Melalui Peran Media Sosial Dalam Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Rumah Rajut Ainur Craft Di Desa Burangkeng Kecamatan Setu

XML JSON


Detail Information

Item Type
Laporan KKL
Penulis
Dhea Nurfadhilah - Personal Name
Student ID
02190019
Dosen Pembimbing
Jarkoni, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
الطبعة
Published
Departement
Manajemen
المساهم
اللغة
Indonesia
الناشر STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
الطبعة
Published
الموضوع
No Panggil
081 NUR s
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

ملف مرفق

LOADING LIST...



Information


تسجيل تفصيلي


إلى الوراء  XML Detail