PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURE REPUBLIC DI STORE NATURE REPUBLIC SUMMARECON MALL BEKASI
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Nature Republic di Summarecon Mall Bekasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling yaitu metode accidental sampling dengan responden sebanyak 349 konsumen yang menggunakan produk Nature Republic di Store Nature Republic Summarecon Mall Bekasi. Teknik pengambilan data dengan menggunakan angket yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah uji analisis jalur menunjukkan bahwa brand ambassador terhadap citra merek sebesar 19,7% brand ambassador terhadap keputusan pembelian 12,9%. Kemudian citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 27,8%. Dengan pengujian variabel secara parsial didapati bahwa variabel X berpengaruh normal dan positif terhadap variabel Y. Hal ini dilihat dari distribusi tanggapan responden dengan mayoritas setuju. Secara umum hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador dan citra merek berpengaruh positif terhadap pembelian keputusan pembelian pada Nature Republic di Store Nature Republic Summarecon Mall Bekasi.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Fina Angela Sitio - Personal Name
|
Student ID |
02180021
|
Dosen Pembimbing |
Dra. Tuti Sulastri, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos.,M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
081 SIT p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |