PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PADA KANTOR NOTARIS & PPAT MASITA HARTATI, SH DAERAH KERJA KABUPATEN BEKASI
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan pada Kantor Notaris dan PPAT Masita Hartati, SH Daerah Kerja Kabupaten Bekasi. Penelitian ini dilakukan kepada klien di Kantor Notaris & PPAT Masita Hartati, SH yang berdomisili di Kabupaten Bekasi dari bulan Januari-Juni 2022 yang berjumlah 185 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research, dengan pendekatan survey sampel. Sedangkan teknik analisis data digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis data uji t yaitu Manajemen hubungan pelanggan (X1) memiliki nilai t hitung sebesar 7,139 > dari t tabel sebesar 1,973, dan nilai signifikansi 0,000 < 0,005, sehingga dapat disimpulkan bahwa Manajemen hubungan pelanggan (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Kepercayaan (Y), Kualitas Pelayanan (X2) memiliki nilai t hitung sebesar 13,683 > dari t tabel sebesar 1,973, sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Kepercayaan (Y). Hasil analisis data uji f yaitu hasil Fhitung > nilai Ftabel atau (257,956 > 3,05) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,005, sehingga dapat diambil kesimpulan yaitu Manajemen hubungan pelanggan (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap variabel Kepercayaan (Y). Secara umum hasil analisis data menunjukkan bahwa manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepercayaan klien.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Dhona Yulia Noor - Personal Name
|
Student ID |
02180015
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edition |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Contributor | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2022 |
Edition |
Published
|
Subject(s) | |
No Panggil |
081 NOO p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |