PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PADA KANTOR NOTARIS & PPAT MASITA HARTATI, SH DAERAH KERJA KABUPATEN BEKASI

Detail Cantuman

PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PADA KANTOR NOTARIS & PPAT MASITA HARTATI, SH DAERAH KERJA KABUPATEN BEKASI

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan pada Kantor Notaris dan PPAT Masita Hartati, SH Daerah Kerja Kabupaten Bekasi. Penelitian ini dilakukan kepada klien di Kantor Notaris & PPAT Masita Hartati, SH yang berdomisili di Kabupaten Bekasi dari bulan Januari-Juni 2022 yang berjumlah 185 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research, dengan pendekatan survey sampel. Sedangkan teknik analisis data digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis data uji t yaitu Manajemen hubungan pelanggan (X1) memiliki nilai t hitung sebesar 7,139 > dari t tabel sebesar 1,973, dan nilai signifikansi 0,000 < 0,005, sehingga dapat disimpulkan bahwa Manajemen hubungan pelanggan (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Kepercayaan (Y), Kualitas Pelayanan (X2) memiliki nilai t hitung sebesar 13,683 > dari t tabel sebesar 1,973, sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Kepercayaan (Y). Hasil analisis data uji f yaitu hasil Fhitung > nilai Ftabel atau (257,956 > 3,05) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,005, sehingga dapat diambil kesimpulan yaitu Manajemen hubungan pelanggan (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap variabel Kepercayaan (Y). Secara umum hasil analisis data menunjukkan bahwa manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepercayaan klien.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dhona Yulia Noor - Personal Name
Student ID
02180015
Dosen Pembimbing
Dr. Ir. Sugiyanto.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 NOO p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail