PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN PERSONAL BRANDING SALESMAN PT. NOVELL PHARMACEUTICAL LABORATORIES TERHADAP MINAT BELI APOTEK DI KECAMATAN TAMBUN SELATAN
XML JSON
Penelitian ini bertujuan : (1) untuk menganalisa pengaruh Komunikasi Interpersonal salesman terhadap Minat Beli pelanggan, (2) untuk menganalisa pengaruh Pengetahaun Produk salesman terhadap Minat Beli pelanggan, (3) untuk menganalisa Personal Branding salesman terhadap Minat Beli, dan (4) untuk menganalisa pengaruh Komunikasi Interpersonal, Pengetahuan Produk, dan Personal branding salesman terhadap Minat Beli pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Apotek di Wilayah Kecamatan Tambun Selatan yaitu sebanyak 60 Apotek. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu metode sampling jenuh dengan responden sebanyak 120 responden dimana setiap apotek memiliki kesempatan 2 kali untuk mengisi kuesioner. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan nilai siginifikansi X1 0,056 > 0,05, X2 0,00 < 0,05, dan X3 0,00 < 0,05, serta analisis koefisien korelasi dengan nilai hasil X1 : 0,549, X2 : 0,688, dan X3 : 0,745. Yang dapat disimpulkan bahwa secara parsial komunikasi interpersonal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Tetapi secara simultan komunikasi interpersonal, pengetahuan produk, dan personal branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Salsabilah Sekar Kinanti - Personal Name
|
Student ID |
02180038
|
Dosen Pembimbing |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
الطبعة |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
المساهم | |
اللغة |
Indonesia
|
الناشر | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2022 |
الطبعة |
Published
|
الموضوع | |
No Panggil |
081 KIN p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |