PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN BARANG DI JNE EXPRESS CABANG TAMBUN SELATAN

Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN BARANG DI JNE EXPRESS CABANG TAMBUN SELATAN

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peran pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen JNE Express Cabang Tambun Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 195 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS ver. 26. Hasil analisis data menunjukkan nilai uji t sebesar (2,069 > 1,972) dan (2,022 > 1,972). Adapun nilai uji f sebesar 4,832 > 3,04 dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,048 atau 4,8%. Berdasarkan hasil analisis data, penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Mustika Tri Andini - Personal Name
Student ID
02180034
Dosen Pembimbing
Ali Mutaufiq, SE., MM - - Dosen Pembimbing 1
Edy Supriyantony, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 AND p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail