PENGARUH CITRA MEREK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA MATIC PADA SHOWROOM DAYA MOTOR KALIMALANG
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Matic Pada Showroom Daya Motor Kalimalang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik pengambilan Sampling Kuota, dengan sampel sebanyak 144 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Software yang digunakan data mengolah data yaitu IBM SPSS versi 26 for windows.
Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai perbandingan 7,742 > 1,976 dan memiliki nilai sig. <0,05, Diferensiasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai perbandingan 11,007 > 1,976, dan memiliki nilai sig. <0,05. Dan berdasarkan analisis hasil uji F sebesar 198,863 dengan sig. <0,05. maka, secara simultan Citra Merek dan Diferensiasi Produk dalam penelititan ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Matic Pada Showroom Daya Motor Kalimalang.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Kurniadi - Personal Name
|
Student ID |
02180026
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
ผู้เผยแพร่ | |
ภาษา |
Indonesia
|
ผู้จัดทำ | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2022 |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
หัวเรื่อง | |
No Panggil |
081 KUR p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |