PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI DI TOKO MAYOUTFIT BEKASI

Detail Cantuman

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI DI TOKO MAYOUTFIT BEKASI

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli di Toko Mayoutfit Bekasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling yaitu metode accidental sampling dengan responden sebanyak 240 konsumen Toko Mayoutfit Bekasi. Teknik pengambilan data dengan menggunakan angket yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah uji analisis jalur menunjukkan bahwa media sosial terhadap minat beli sebesar 7,320% gaya hidup terhadap minat beli 5,089%. Secara umum hasil penelitian menunjukan bahwa media sosial dan gaya hidup berpengaruh positif terhadap minat beli di Toko Mayoutfit Bekasi.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Elsa Fitriyani - Personal Name
Student ID
02180017
Dosen Pembimbing
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Ketua Penguji
R. Hendri Darusman, MBA - 19801607200 - Penguji 1
Jarkoni, S.E., M.M - 0426026601 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 FIT p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail