PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO H&M DI SUMMARECON MALL BEKASI
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian di H&M DI Summarecon Mall Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan sampel sebanyak 349 responden dan pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis data statistik menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa, (1) produk secara persial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil thitung > ttabel (3,587 > 1,9670) dan nilai signifikan (0,000 < 0,05). (2) harga secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil thitung > ttabel (3,818 > 1,9670) dan nilai signifikan (0,000 < 0,05). (3) tempat secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasi thitung > ttabel (10,670 > 1,9670) dan nilai signifikan (0,000 < 0,05). (4) promosi secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil thitung > ttabel (3,818 > 1,9670) dan nilai signifikan (0,000 < 0,05). (5) produk, harga, tempat dan promosi secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dari hasil fhitung> ttabel (3,818 > 1,9670). Secara umum hasil penelitian menunjukan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Anisa Marsela - Personal Name
|
Student ID |
02180006
|
Dosen Pembimbing |
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Evaf Maulina, S.E., M.M - - Penguji 1 Inas Afifah., S.E., S.Pd., S.Th.I., M.S.i - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
ผู้เผยแพร่ | |
ภาษา |
Indonesia
|
ผู้จัดทำ | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2022 |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
หัวเรื่อง | |
No Panggil |
081 MAR p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |