PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO H&M DI SUMMARECON MALL BEKASI

รายละเอียดบรรณานุกรม

PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO H&M DI SUMMARECON MALL BEKASI

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian di H&M DI Summarecon Mall Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan sampel sebanyak 349 responden dan pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis data statistik menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa, (1) produk secara persial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil thitung > ttabel (3,587 > 1,9670) dan nilai signifikan (0,000 < 0,05). (2) harga secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil thitung > ttabel (3,818 > 1,9670) dan nilai signifikan (0,000 < 0,05). (3) tempat secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasi thitung > ttabel (10,670 > 1,9670) dan nilai signifikan (0,000 < 0,05). (4) promosi secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dari hasil thitung > ttabel (3,818 > 1,9670) dan nilai signifikan (0,000 < 0,05). (5) produk, harga, tempat dan promosi secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dari hasil fhitung> ttabel (3,818 > 1,9670). Secara umum hasil penelitian menunjukan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Anisa Marsela - Personal Name
Student ID
02180006
Dosen Pembimbing
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
ครั้งที่จัดทำ
Published
Departement
Manajemen
ผู้เผยแพร่
ภาษา
Indonesia
ผู้จัดทำ STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
ครั้งที่จัดทำ
Published
หัวเรื่อง
No Panggil
081 MAR p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

เอกสารดิจิทัล

LOADING LIST...



Information


รายละเอียดบรรณานุกรม


กลับไปหน้าที่แล้ว  XML Detail