PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA KONSUMEN DI KECAMATAN TAMBUN SELATAN KABUPATEN BEKASI

Detail Cantuman

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA KONSUMEN DI KECAMATAN TAMBUN SELATAN KABUPATEN BEKASI

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Pada Konsumen Di Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Jenis Penelitian adalah Kuantitatif deskriptif, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Random Sampling , dengan total sampel 130 responden. Teknik yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dengan aplikasi IBM SPSS versi 26.
Hasil analisis data menunjukan bahwa nilai uji t sebesar (4,011 > 1,978) dan (2,467 > 1,978) dengan nilai signifikansi 0,015 > 0,05 sedangkan nilai uji F sebesar 68,279 > 3,07 dengan nilai signifikansi 0.000 < 0,05. Berdasarkan analisis data, penelitian dapat disimpulkan Persepsi harga dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Abdul Muis - Personal Name
Student ID
02180001
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Ali Mutaufiq, SE., MM - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Ketua Penguji
Jarkoni, S.E., M.M - 0426026601 - Penguji 1
R. Hendri Darusman, MBA - 19801607200 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 MUI p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail