PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA KONSUMEN DI KECAMATAN TAMBUN SELATAN KABUPATEN BEKASI
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Pada Konsumen Di Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Jenis Penelitian adalah Kuantitatif deskriptif, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Random Sampling , dengan total sampel 130 responden. Teknik yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dengan aplikasi IBM SPSS versi 26.
Hasil analisis data menunjukan bahwa nilai uji t sebesar (4,011 > 1,978) dan (2,467 > 1,978) dengan nilai signifikansi 0,015 > 0,05 sedangkan nilai uji F sebesar 68,279 > 3,07 dengan nilai signifikansi 0.000 < 0,05. Berdasarkan analisis data, penelitian dapat disimpulkan Persepsi harga dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Abdul Muis - Personal Name
|
Student ID |
02180001
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Ketua Penguji
Jarkoni, S.E., M.M - 0426026601 - Penguji 1 R. Hendri Darusman, MBA - 19801607200 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
081 MUI p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |