PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KULINER GEPREK BENSU DI WILAYAH TAMBUN SELATAN
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Pemasaran Digital terhadap Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kuliner Geprek Bensu Di Wilayah Tambun Selatan (2) Pengaruh Word Of Mouth terhadap Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kuliner Geprek Bensu Di Wilayah Tambun Selatan (3) Pengaruh Pemasaran Digital dan Word Of Mouth terhadap Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kuliner Geprek Bensu Di Wilayah Tambun Selatan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk membuat gambaran yang sistematis, factual, dan menyeluruh tentang fakta dan karakteristik suatu populasi ini menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi sebanyak 1000 dan menjadi sampel sebanyak 272. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang telah diuji validitas dan reabilitasnya, dan teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis dengan SPSS ver.26. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS V 26.0 perangkat uji t dan secara simultan menunjukkan bahwa pemasaran digital dan word of mouth memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada produk kuliner geprek bensu di wilayah Tambun Selatan.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Imam Agung Laksono - Personal Name
|
Student ID |
02170032
|
Dosen Pembimbing |
Dr. R. Heni Muljani, S.E., M.Pd. - 0410047303 - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
ผู้เผยแพร่ | |
ภาษา |
Indonesia
|
ผู้จัดทำ | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
หัวเรื่อง | |
No Panggil |
081 LAK p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |