PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PACKAGING, DAN INTERIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAKOPI JANJI JIWA X

বিস্তারিত তথ্য

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PACKAGING, DAN INTERIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAKOPI JANJI JIWA X

XML JSON

Penelitian ini latar belakangi oleh gaya hidup minum kopi dikala ini lagi jadi tren di kalangan masyarakat khususnya milenial. Saat ini bisnis Coffee Shop sedang menjamur di berbagai tempat mulai dari pelosok desa hingga perkotaan. khususnya milenial. Oleh karena itu penting bagi para pelaku usaha memasarkan produknya dengan baik khususnya lewat platform sosial media yang ada saat ini. Selain itu mendesain suatu kemasan juga sangat penting membuat konsumen tertarik, dan yang sangat penting juga mendesain suatu ruangan yang indah memenuhi unsur estetitka sehingga dapat menentukan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah : (1) Untuk menganalisa pengaruh Social Media Marketing terhadap keputusan pembelian kopi janji jiwa, (2) Untuk menganalisa pengaruh Packaging terhadap keputusan pembelian kopi janji jiwa, (3) Untuk menganalisa pengaruh Social Media Marketing terhadap keputusan pembelian melalui Interior kopi janji jiwa, (4) Untuk menganalisa pengaruh Packaging terhadap keputusan pembelian melalui Interior kopi janji jiwa. Penelitian ini dilakukan pada kedai kopi janji jiwa x di La Terraza Summarecon Bekasi dengan responden pengunjung kopi janji jiwa. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif, dengan pendekatan Survey Sampel. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah Accidental sampling.
Secara umum hasil analisis menunjukkan bahwa Social Media Marketing, Packaging, dan Interior memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Andhika Raddya - Personal Name
Student ID
02170007
Dosen Pembimbing
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Jarkoni, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
সংস্করণ
Published
Departement
Manajemen
অবদানকারী
ভাষা
Indonesia
প্রকাশক STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
সংস্করণ
Published
বিষয় সমূহ
No Panggil
081 RAD p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

ফাইল সংযোজনা

LOADING LIST...



গ্রন্থাগার তথ্য


বিস্তারিত তথ্য


পিছনে যান  XML Detail