PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KEBIJAKAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE (STUDY KASUS MATAHARI DEPARTEMENT STORE PONDOK GEDE)

Detail Cantuman

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KEBIJAKAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE (STUDY KASUS MATAHARI DEPARTEMENT STORE PONDOK GEDE)

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Store Atmosphere, Kebijakan Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Pada Matahari Departement Store (Study Kasus Matahari Departement Store Pondok Gede). Metode ini digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Matahari Departement Store Pondok Gede. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Variabel bebas adalah store atmosphere, kebijakan harga, kualitas pelayanan sedangkan variabel terikat adalah minat beli. Penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 26.0 for windows.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Willy Adistio - Personal Name
Student ID
02170074
Dosen Pembimbing
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 ADI p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail