PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KEBIJAKAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE (STUDY KASUS MATAHARI DEPARTEMENT STORE PONDOK GEDE)
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Store Atmosphere, Kebijakan Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Pada Matahari Departement Store (Study Kasus Matahari Departement Store Pondok Gede). Metode ini digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Matahari Departement Store Pondok Gede. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Variabel bebas adalah store atmosphere, kebijakan harga, kualitas pelayanan sedangkan variabel terikat adalah minat beli. Penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 26.0 for windows.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Willy Adistio - Personal Name
|
| Student ID |
02170074
|
| Dosen Pembimbing |
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 ADI p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...








