PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KEBIJAKAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE (STUDY KASUS MATAHARI DEPARTEMENT STORE PONDOK GEDE)

تسجيل تفصيلي

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KEBIJAKAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE (STUDY KASUS MATAHARI DEPARTEMENT STORE PONDOK GEDE)

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Store Atmosphere, Kebijakan Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Pada Matahari Departement Store (Study Kasus Matahari Departement Store Pondok Gede). Metode ini digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Matahari Departement Store Pondok Gede. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Variabel bebas adalah store atmosphere, kebijakan harga, kualitas pelayanan sedangkan variabel terikat adalah minat beli. Penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 26.0 for windows.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Willy Adistio - Personal Name
Student ID
02170074
Dosen Pembimbing
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
الطبعة
Published
Departement
Manajemen
المساهم
اللغة
Indonesia
الناشر STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
الطبعة
Published
الموضوع
No Panggil
081 ADI p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

ملف مرفق

LOADING LIST...



Information


تسجيل تفصيلي


إلى الوراء  XML Detail