Skripsi
PENGARUH LABELISASI HALAL, VARIASI PRODUK, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA KOSMETIK MAYBELLINE DI STIE BII BEKASI
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline (2) Pengaruh Variasi Produk terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline (3) Pengaruh Kesadaran Halal terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline (4) Pengaruh Labelisasi Halal, Variasi Produk dan Kesadaran Halal Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk membuat gambaran yang sistematis, factual, dan menyeluruh tentang fakta dan karakteristik suatu populasi ini menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi sebanyak 325 dan menjadi sampel sebanyak 105. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang telah diuji validitas dan reabilitasnya, dan teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis dengan SPSS ver.26. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS V 26.0 perangkat uji t dan secara simultan menunjukkan bahwa labelisasi halal, variasi produk dan kesadaran halal memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline di STIE BII.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Revita Azura - Personal Name
|
Student ID |
02170059
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
সংস্করণ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
অবদানকারী | |
ভাষা |
Indonesia
|
প্রকাশক | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
সংস্করণ |
Published
|
বিষয় সমূহ | |
No Panggil |
081 AZU p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |