PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK TOKO ONLINE MIGISHOP

Detail Cantuman

PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK TOKO ONLINE MIGISHOP

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Pengaruh Content Marketing Instagram dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Toko Online Migishop. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, hanya yang memenuhi kriteria saja dapat dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah followers akun Instagram Migishop dan yang menjadi sampel sebanyak 349 responden.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26. Tingkat pengembalian kuesioner sebanyak 180 responden sehingga secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Content Marketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,001 < 0,05), serta hasil uji F (simultan) variabel Content Marketing Instagram dan Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Hal ini dapat dilihat dari besarnya F hitung sebesar 52.633> 3.05.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ninik Alvionita Rizka - Personal Name
Student ID
02170051
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 RIZ p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail