PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK TOKO ONLINE MIGISHOP
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk menganalisi Pengaruh Content Marketing Instagram dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Toko Online Migishop. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, hanya yang memenuhi kriteria saja dapat dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah followers akun Instagram Migishop dan yang menjadi sampel sebanyak 349 responden.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26. Tingkat pengembalian kuesioner sebanyak 180 responden sehingga secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Content Marketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,001 < 0,05), serta hasil uji F (simultan) variabel Content Marketing Instagram dan Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Hal ini dapat dilihat dari besarnya F hitung sebesar 52.633> 3.05.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Ninik Alvionita Rizka - Personal Name
|
| Student ID |
02170051
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 RIZ p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








