PENGARUH KEPERCAYAAN, KEBIJAKAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN “biMBA AIUEO” WILAYAH TAMBUN
XML JSON
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah : (1) untuk menganalisa pengaruh Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan biMBA AIUEO wilayah Tambun, (2) untuk menganalisa pengaruh Kebijakan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan biMBA AIUEO wilayah Tambun, (3) untuk menganalisa pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan biMBA AIUEO Wilayah Tambun .
Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepusan Pelanggan “biMBA AIUEO” wilayah Tambun dengan nilai sig 0,004 <0,005 dan nilai t hitung > t tabel 2.924 > 1.981. Kebijakan Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepusan Pelanggan “biMBA AIUEO” wilayah Tambun dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dengan nilai t hitung > t tabel (5.606 > 1.981). Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepusan Pelanggan “biMBA AIUEO” wilayah Tambun dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dengan nilai t hitung > t tabel (7.659 > 1.981). Kepercayaan, Kebijakan Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan “biMBA AIUEO” wilayah Tambun. Dengan nilai sig 0,00 < 0,05 dan nilai F hitung > F tabel (144.893 > 3.07). Dengan nilai koefisien determinasi Adjusted R square sebesar 0,784 atau 78,4%, sedangkan sisanya 21,6% dipengaruhi faktor-faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nurul Dian Aditya - Personal Name
|
Student ID |
02170054
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
الطبعة |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
المساهم | |
اللغة |
Indonesia
|
الناشر | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
الطبعة |
Published
|
الموضوع | |
No Panggil |
081 ADI p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |