PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI STIE BII

Details zum Titel

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI STIE BII

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Atribut Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone OPPO di STIE BII).Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory Research, dengan pendekatan survey sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan Sampling Jenuh sehingga populasi dalam penelitian ini semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi hanya 1 tempat dan yang menjadi sampel sebanyak 110 responden. Analisis data menggunakan program SPSS versi 24.
Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Atribut Produk dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan menghasilkan signifikansi < 0,05 (α 5%). Analisis mediasi dalam penelitian ini menghasilkan kesimpulan Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pembelian, Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Yulian Milani Triningsih - Personal Name
Student ID
02170079
Dosen Pembimbing
Ali Mutaufiq, SE., MM - - Dosen Pembimbing 1
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Ausgabe
Published
Departement
Manajemen
Mitarbeiter
Sprache
Indonesia
Verlag STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Ausgabe
Published
Schlagwörter
No Panggil
081 MIL p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Dateianhang

LOADING LIST...



Information


DETAILS ZUM TITEL


Zurück zur vorherigen Seite  XML Detail