PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI STIE BII
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Atribut Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone OPPO di STIE BII).Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory Research, dengan pendekatan survey sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan Sampling Jenuh sehingga populasi dalam penelitian ini semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi hanya 1 tempat dan yang menjadi sampel sebanyak 110 responden. Analisis data menggunakan program SPSS versi 24.
Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Atribut Produk dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan menghasilkan signifikansi < 0,05 (α 5%). Analisis mediasi dalam penelitian ini menghasilkan kesimpulan Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pembelian, Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Yulian Milani Triningsih - Personal Name
|
Student ID |
02170079
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Ausgabe |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Mitarbeiter | |
Sprache |
Indonesia
|
Verlag | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
Ausgabe |
Published
|
Schlagwörter | |
No Panggil |
081 MIL p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |