PENGARUH KESADARAN MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG ( Studi pada Konsumen Warunk Upnormal Grandwisata Bekasi)
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kesadaran Merek dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang (Pada Konsumen Warunk Upnormal Grandwisata Bekasi). Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga poulasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, hanya yang memenuhi kriteria saja dapat dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh pengunjung Warunk Upnormal Grandwisata Bekasi, dan yang menjadi sampel sebanyak 120 responden.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26. Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Kesadaran Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini ditunjukan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,001 < 0,05), Store Atmosphere menunjukan hasil yang signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), serta dari hasil uji f (simultan) variabel Kesadaran Merek, Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini dapat dilihat dari besarnya dengan F hitung sebesar 1.994> 2,68.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Rizkha Wahyu Awallia - Personal Name
|
| Student ID |
02170065
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 AWA p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








