PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS PADA WILAYAH TAMBUN SELATAN

Detail Cantuman

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS PADA WILAYAH TAMBUN SELATAN

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Experiential Marketing dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express Wilayah Tambun Selatan. Metode ini digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di J&T Express Tambun Selatan. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan jumlah sampel 120 responden. Variabel bebas adalah experiential marketing dan persepsi harga, sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 25.0 for windows.
Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,499, signifikan (0,000 < 0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,727, terdapat pengaruh positif Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 9,263, signifikan (0,000 < 0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,794, terdapat pengaruh positif Experiential Marketing dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dari nilai uji F sebesar 156,550 dengan signifikan sebesar (0,000 < 0,05). Ini menunjukan bahwa Experiential Marketing dan Persepsi Harga secara bersama-sama dan signifikan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Risma Riana Dewi - Personal Name
Student ID
02170063
Dosen Pembimbing
Dr. R. Heni Muljani, S.E., M.Pd. - 0410047303 - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dr. Kasidjo, MM - - Ketua Penguji
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 1
Jarkoni, S.E., M.M - 0426026601 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 DEW
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail