PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS PADA WILAYAH TAMBUN SELATAN
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Experiential Marketing dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express Wilayah Tambun Selatan. Metode ini digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di J&T Express Tambun Selatan. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan jumlah sampel 120 responden. Variabel bebas adalah experiential marketing dan persepsi harga, sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 25.0 for windows.
Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,499, signifikan (0,000 < 0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,727, terdapat pengaruh positif Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 9,263, signifikan (0,000 < 0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,794, terdapat pengaruh positif Experiential Marketing dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dari nilai uji F sebesar 156,550 dengan signifikan sebesar (0,000 < 0,05). Ini menunjukan bahwa Experiential Marketing dan Persepsi Harga secara bersama-sama dan signifikan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Risma Riana Dewi - Personal Name
|
| Student ID |
02170063
|
| Dosen Pembimbing |
Dr. R. Heni Muljani, S.E., M.Pd. - 0410047303 - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji |
Dr. Kasidjo, MM - - Ketua Penguji
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 1 Jarkoni, S.E., M.M - 0426026601 - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 DEW
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








