PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEBIJAKAN HARGA, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. BAJA RAYA PERKASA

Record Detail

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEBIJAKAN HARGA, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. BAJA RAYA PERKASA

XML JSON

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk membuat gambaran yang sistematis, factual, dan menyeluruh tentang fakta dan karakteristik suatu populasi. Penelitian ini menggunakan non probability sampling sehingga dalam penelitian ini yang menjadi populasi sebanyak 37 konsumen dan 102 responden.Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang telah diuji validitas dan reabilitasnya, dan teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis dengan SPSS ver.26.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS V 26.0 perangkat uji t dan secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kebijakan harga dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap kepuasan konsumen pada PT. Baja Raya Perkasa.
Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen PT. Baja Raya Perkasa, dengan nilai signifikan 0,000< 0.05, dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,878 atau 87,8%, Kebijakan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen PT. Baja Raya Perkasa, dengan nilai signifikan 0,000< 0.05, dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,805 atau 80,5%, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen PT. Baja Raya Perkasa, dengan nilai signifikan 0,000< 0.05, dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,868 atau 86,8%, dan Kualitas pelayanan, Kebijakan harga dan Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen PT. Baja Raya Perkasa, dengan nilai signifikan 0,000< 0.05, dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,860 atau 86%.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nur Arofah P U - Personal Name
Student ID
02170053
Dosen Pembimbing
Dr. Ir. Sugiyanto Saleh, M.M - - Dosen Pembimbing 1
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Published
Departement
Manajemen
Contributor
Language
Indonesia
Publisher STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edition
Published
Subject(s)
No Panggil
081 ARO p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail