PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, WORD OF MOUTH DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE IPHONE KE MEREK LAIN (Studi Kasus Pada Siswa di SMA PUSAKA NUSANTARA 2 BEKASI)

รายละเอียดบรรณานุกรม

PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, WORD OF MOUTH DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE IPHONE KE MEREK LAIN (Studi Kasus Pada Siswa di SMA PUSAKA NUSANTARA 2 BEKASI)

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Word Of Mouth, dan Mencari Variasi terhadap Perpindahan Merek. Sampel penelitian sebanyak 170 responden dengan menggunakan teknik Convience Sampling (Accidental Sampling). Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, uji koefisien regresi secara parsial (uji t), uji koefisien regresi secara simultan (uji f),dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan program SPSS Versi 26.0.
Hasil penelitian dengan menggunakan SPSS Versi 26.0 bahwa secara parsial variabel Ketidakpuasan Konsumen berpengaruh terhadap Perpindahan Merek, hal ini ditunjukkan dari hasil uji parsial atau uji t dimana t hitung > t tabel dengan nilai koefisien dari Ketidakpuasan Konsumen sebesar 3,089 > 1,974, variabel Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Perpindahan Merek, hal ini ditunjukkan dari hasil uji parsial atau uji t dimana t hitung > t tabel dengan nilai koefisien dari Word Of Mouth sebesar 3,056 > 1,974, variabel Mencari Variasi berpengaruh signifikan terhadap Perpindahan Merek, hal ini ditunjukkan dari hasil uji parsial atau uji t dimana t hitung > t tabel dengan nilai koefisien dari Mencari Variasi sebesar 7,441 > 1,974, serta secara simultan variabel Ketidakpuasan Konsumen, Word Of Mouth, dan Mencari Variasi berpengaruh signifikan terhadap Perpindahan Merek, hal ini dapat diliat dari koefisien determinasi (R2) atau Adjusted R Square bernilai 0,768 atau sebesar 76,8% yang menunjukkan bahwa pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Word Of Mouth, dan Mencari Variasi terhadap Perpindahan Merek sebesar 76,8% sedangkan sisanya sebesar 23,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Alifia Lutfi Intani - Personal Name
Student ID
02170004
Dosen Pembimbing
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
ครั้งที่จัดทำ
Published
Departement
Manajemen
ผู้เผยแพร่
ภาษา
Indonesia
ผู้จัดทำ STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
ครั้งที่จัดทำ
Published
หัวเรื่อง
No Panggil
081
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

เอกสารดิจิทัล

LOADING LIST...



Information


รายละเอียดบรรณานุกรม


กลับไปหน้าที่แล้ว  XML Detail