PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MITSUBA INDONESIA PIPE PARTS
XML JSON
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh suatu pemikiran bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor oleh karena itu, perlu kiranya menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya kualitas produk dan kualitas layanan perusahaan. Adapun yang menjadi masalah penelitian ini adalah “Apakah faktor Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di PT MIPP?”. Penelitian ini mencoba mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan di PT Mitsuba Indonesia Pipe Parts. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing - masing variabel, Kualitas Produk (X1), dan Kualitas Layanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Kualitas Produk dan Kualitas Layanan sangat berkaitan langsung dengan Kepuasan Pelanggan. Hasil analisis menggunakan Regresi Linier Berganda dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil dari koefisien determinasi diketahui bahwa 96,4% variasi dari Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan variabel bebas, dan 3,6% persen dijelaskan oleh faktor – faktor lain diluar model.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Yenni - Personal Name
|
Student ID |
02120051
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Ketua Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Penguji 1 Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edition |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Contributor | |
Language |
Indonesia
|
Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2016 |
Edition |
Published
|
Subject(s) | |
No Panggil |
081 YEN p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |