PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MITSUBA INDONESIA PIPE PARTS

Record Detail

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MITSUBA INDONESIA PIPE PARTS

XML JSON

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh suatu pemikiran bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor oleh karena itu, perlu kiranya menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya kualitas produk dan kualitas layanan perusahaan. Adapun yang menjadi masalah penelitian ini adalah “Apakah faktor Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di PT MIPP?”. Penelitian ini mencoba mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan di PT Mitsuba Indonesia Pipe Parts. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing - masing variabel, Kualitas Produk (X1), dan Kualitas Layanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Kualitas Produk dan Kualitas Layanan sangat berkaitan langsung dengan Kepuasan Pelanggan. Hasil analisis menggunakan Regresi Linier Berganda dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil dari koefisien determinasi diketahui bahwa 96,4% variasi dari Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan variabel bebas, dan 3,6% persen dijelaskan oleh faktor – faktor lain diluar model.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Yenni - Personal Name
Student ID
02120051
Dosen Pembimbing
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
M. Eko Purwanto,SE., MM - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Published
Departement
Manajemen
Contributor
Language
Indonesia
Publisher STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edition
Published
Subject(s)
No Panggil
081 YEN p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail