PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET ALFAMART (Study Kasus Pada Konsumen Perumahan Tridaya 2 Tambun Selatan)

বিস্তারিত তথ্য

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET ALFAMART (Study Kasus Pada Konsumen Perumahan Tridaya 2 Tambun Selatan)

XML JSON

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel bebas yang diwakili oleh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk baik secara simultan maupun secara parsial terhadap variabel terikat yaitu Loyalitas Pelanggan Populasi penelitian ini adalah konsumen minimarket Alfamart di perumahan Tridaya 2 Tambun Selatan dan didapat 60 sampel responden yang telah memenuhi kriteria tertentu yang telah disesuaikan. Model analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda.
Dari hasil uji t (uji parsial) variabel Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan diperoleh thitung > t tabel yaitu 2,903 > 1,672 nilai signifikansinya < α (0,05) yaitu sebesar 0,005. Dari hasil uji t (uji parsial) variabel Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan diperoleh thitung > t tabel yaitu 2,950 > 1,672 nilai signifikansinya < α (0,05) yaitu sebesar 0,005 hasil ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Minimarket Alfamart Pada Konsumen Perumahan Tridaya 2 Tambun Selatan. Dari hasil uji f diperoleh Fhitung sebesar 42.537 > Ftabel sebesar 3,15 tingkat signifikansi yang dihasilkan < α (0,05) yaitu sebesar 0,000 hasil ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Minimarket Alfamart Pada Konsumen Perumahan Tridaya 2 Tambun Selatan.
Nilai R square menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk mempengaruhi Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 59,9% sedangkan sisanya sebesar 40,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Intan Shuri Nur Aulia - Personal Name
Student ID
02120072
Dosen Pembimbing
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Dosen Pembimbing 1
M. Eko Purwanto,SE., MM - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dr. Kasidjo, MM - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1
Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
সংস্করণ
Published
Departement
Manajemen
অবদানকারী
ভাষা
Indonesia
প্রকাশক STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
সংস্করণ
Published
বিষয় সমূহ
No Panggil
081 SHU p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

ফাইল সংযোজনা

LOADING LIST...



গ্রন্থাগার তথ্য


বিস্তারিত তথ্য


পিছনে যান  XML Detail