PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT SURYA GEMILANG PERKASA
XML JSONStudi ini meneliti pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap volume penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap volume penjualan, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap volume penjualan dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap volume penjualan pada PT.SGP Cileungsi Bogor.
Variabel yang diteliti dalam penelitian ini yaitu variabel indipenden kualitas pelayanan dan kualitas produk, sedangkan variabel dipenden Volume penjualan. Data diolah menggunakan uji asumsi klasik, regresi berganda, uji hipotesis secara parsial dan simultan melalui program SPSS Vers.22
Berdasarkan pengolahan data, hasil penelitian ini menunjukkan :
(1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan,
(2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan,
(3) Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Hasiholan Simanjuntak - Personal Name
|
| Student ID |
02120023
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji |
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Ketua Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Penguji 1 Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2016 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 SIM p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








