PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT SURYA GEMILANG PERKASA

Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT SURYA GEMILANG PERKASA

XML JSON

Studi ini meneliti pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap volume penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap volume penjualan, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap volume penjualan dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap volume penjualan pada PT.SGP Cileungsi Bogor.

Variabel yang diteliti dalam penelitian ini yaitu variabel indipenden kualitas pelayanan dan kualitas produk, sedangkan variabel dipenden Volume penjualan. Data diolah menggunakan uji asumsi klasik, regresi berganda, uji hipotesis secara parsial dan simultan melalui program SPSS Vers.22

Berdasarkan pengolahan data, hasil penelitian ini menunjukkan :
(1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan,
(2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan,
(3) Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Hasiholan Simanjuntak - Personal Name
Student ID
02120023
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
M. Eko Purwanto,SE., MM - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 SIM p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail