PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR BEKASI

Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR BEKASI

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah para pengguna atau pelanggan sepeda motor produk PT Suzuki Indomobil Motor di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden para pengguna atau pelanggan sepeda motor produk PT Suzuki Indomobil Motor di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), dan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas). Sedangkan uji hipotesis adalah uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan uji koefisiensi determinasi,.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang mempunyai pengaruh paling signifikan terhadap kepuasan pelanggan adalah kualitas produk dengan nilai beta yang paling besar diantara variabel independen lainnya sebesar (0,397).


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
DEVI NOVITA SARI - Personal Name
Student ID
02120016
Dosen Pembimbing
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 NOV p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail