PENGARUH FAKTOR LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART MOBIL PADA PT SHINTO KOGYO INDONESIA

Detail Cantuman

PENGARUH FAKTOR LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART MOBIL PADA PT SHINTO KOGYO INDONESIA

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian. Responden dalam penelitian ini adalah para pengguna atau pelanggan spare part produk Part Mobil Pada PT Shinto Kogyo Indonesia. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 62 responden para pengguna atau pelanggan spare part produk Part Mobil Pada PT Shinto Kogyo Indonesia. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), dan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas). Sedangkan uji hipotesis adalah uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan uji koefisiensi determinasi,.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh factor lokasi dan harga terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang mempunyai pengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian adalah harga dengan nilai beta yang paling besar diantara variabel independen lainnya sebesar (0,533).


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
DESIYANA KURNIA SARI - Personal Name
Student ID
02120014
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 KUR p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail