PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. JASA MARGA (PERSERO) TBK BRANCH JAKARTA-CIKAMPEK
XML JSONPenelitian ini dilatar belakangi oleh suatu pemikiran bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor, oleh karena itu, perlu kiranya menganalisis faktor –faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya Harga (X1) dan Kualitas pelayanan (X2). Adapun yang menjadi masalah penelitian ini adalah kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Marga (persero) Tbk Branch Jakarta-Cikampek. Penelitian ini mencoba mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Branch Jakarta – Cikampek. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing –masing variabel, Kebijakan Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan Hasil Analisis menggunakan Regresi Linier Berganda dapat diketahui bahwa variabel Kebijakan Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Hasil dari koefisien determinasi diketahui R square ( R2 ) sebesar 0.784. dan nilai koefisien yang sudah disesuaikan (Adjusted R Square) sebesar 0.781. Hal ini berarti 78,10% variabel kepuasan pelanggan ini dijelaskan Kebijakan harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2), sedangkan sisanya sebesar 21.90% oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
ASTRI WIRAWAN - Personal Name
|
| Student ID |
02120008
|
| Dosen Pembimbing |
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji |
Dr. Meirinaldi, SE., MM - - Ketua Penguji
Dr. Sugiyanto Saleh, Ir., M.M - - Penguji 1 Ronny Andesto, SE., MM - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2016 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 WIR p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








