PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SKUTIK HONDA PADA PT. AMARTA MITRA SEJATI TAMBUN

Detail Cantuman

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SKUTIK HONDA PADA PT. AMARTA MITRA SEJATI TAMBUN

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor skutik Honda pada PT. Amarta Mitra Sejati Tambun. Keputusan pembelian (Y) merupakan variabel terikat, sedangkan harga (X1), kualitas produk (X2), merupakan variabel bebas. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah pembeli sepeda motor skutik Honda di PT. Amarta Mitra Sejati Tambun pada bulan Desember 2015 sebanyak 100 orang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 78 orang berdasarkan tabel sampel menurut (Sugiyono : 2013) dengan populasi 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik cluster sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisa regresi linear berganda. Dari hasil penelitian terlihat bahwa variabel harga (X1) dan variabel kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 74,1% dan sisanya di pengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Adi Kusriyono - Personal Name
Student ID
02120067
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 KUS p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail