PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB BEVERAGES AND FOODS DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014 - 2018

Record Detail

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB BEVERAGES AND FOODS DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014 - 2018

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan. Data terkumpul dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menggunakan SPSS Versi 25.0 menunjukan bahwa : (1) Ukuran Perusahaan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan, dengan kata lain hipotesis pertama ditolak. (2) Leverage tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan dengan kata lain hipotesis kedua ditolak. (3) Profitabilitas memiliki pengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan, dengan kata lain hipotesis ketiga diterima. (4) Ukuran Perusahaan, Leverage, dan Profitabilitas memiliki pengaruh signifikan apabila diuji secara bersama – sama (simultan) terhadap Nilai Perusahaan, dengan kata lain hipotesis keempat diterima. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan sebesar 12,3%. Sedangkan sisanya sebesar 87,7%, merupakan pengaruh variabel / faktor lain diluar Ukuran Perusahaan, Leverage, dan Profitabilitas.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Lena Pertiwi - Personal Name
Student ID
01160023
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Published
Departement
Akuntansi
Contributor
Language
Indonesia
Publisher STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edition
Published
Subject(s)
No Panggil
081 PER p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail