PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA INDOSAT STUDI KASUS DI GALERI INDOSAT KOTA BEKASI

Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA INDOSAT STUDI KASUS DI GALERI INDOSAT KOTA BEKASI

XML JSON


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
M.Oktom Mursyidan - Personal Name
Student ID
02160048
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 OKT p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail