PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RABBANI DI KECAMATAN TAMBUN SELATAN

Detail Cantuman

PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RABBANI DI KECAMATAN TAMBUN SELATAN

XML JSON

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Citra Merek, Promosi, dan Persepsi Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian rabbani di kecamatan tambun selatan. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling, dalam penelitian ini yang menjadi sampel sebanyak 349. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Analisis data menggunakan SPSS ver 26.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis uji t menunjukan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai perbandingan 0.019 < 0.05, promosi memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian dengan perbandingan nilai 0.000 < 0.05, persepsi harga memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian dengan perbandingan 0.000 < 0.05. Secara simultan citra merek, promosi, dan persepsi harga bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian rabbani di kecamatan tambun selatan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
02160028
Dosen Pembimbing
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ir. Sugiyanto Saleh, M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dr. Kasidjo, MM - - Ketua Penguji
Wirda Nursanti., S.E., M.E - - Penguji 1
Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 HAE p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail