PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN EIGER STORE, TAMBUN SELATAN

Detail Cantuman

PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN EIGER STORE, TAMBUN SELATAN

XML JSON

Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Produk dan Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Konsumen Eiger Store Tambun Selatan). Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, hanya yang memenuhi kriteria saja dapat dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh pengunjung Eiger Store Tambun Selatan, dan yang menjadi sampel sebanyak 100 responden.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26. Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Suasana Toko berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Kualitas Produk menunjukan hasil yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05) dan Ekuitas Merek menunjukan hasil yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), serta dari hasil uji F (simultan) variabel Suasana Toko, Kualitas Produk, dan Ekuitas Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini dapat dilihat dari besarnya dengan F hitung sebesar 166.596 > 2.70.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dwika Apriliana Yunita - Personal Name
Student ID
02160024
Dosen Pembimbing
Tuti Sulastri, Dra., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 APR p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail