PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION DAN IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE OPPO INDONESIA DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA BEKASI)
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Sales Promotion dan Iklan Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Pengguna Smartphone Oppo Di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Internasional Indonesia). Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi sebanyak 381 dan yang menjadi sampel sebanyak 130. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26.
Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai perbandingan (0,917 > 0,05), Sales Promotion menunjukan hasil yang signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05) dan Iklan menunjukan hasil yang signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai perbandingan (0,038 < 0,05)
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Rian Rangga Sasena - Personal Name
|
| Student ID |
02160055
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 1 Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2020 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 RAN p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








