PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION DAN IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE OPPO INDONESIA DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA BEKASI)

تسجيل تفصيلي

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION DAN IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE OPPO INDONESIA DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA BEKASI)

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Sales Promotion dan Iklan Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Pengguna Smartphone Oppo Di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Internasional Indonesia). Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi sebanyak 381 dan yang menjadi sampel sebanyak 130. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26.
Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai perbandingan (0,917 > 0,05), Sales Promotion menunjukan hasil yang signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05) dan Iklan menunjukan hasil yang signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai perbandingan (0,038 < 0,05)


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Rian Rangga Sasena - Personal Name
Student ID
02160055
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
الطبعة
Published
Departement
Manajemen
المساهم
اللغة
Indonesia
الناشر STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
الطبعة
Published
الموضوع
No Panggil
081 RAN p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

ملف مرفق

LOADING LIST...



Information


تسجيل تفصيلي


إلى الوراء  XML Detail