PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION DAN IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE OPPO INDONESIA DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA BEKASI)

Detail Cantuman

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION DAN IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE OPPO INDONESIA DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA BEKASI)

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Sales Promotion dan Iklan Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Pengguna Smartphone Oppo Di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Internasional Indonesia). Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi sebanyak 381 dan yang menjadi sampel sebanyak 130. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26.
Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai perbandingan (0,917 > 0,05), Sales Promotion menunjukan hasil yang signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05) dan Iklan menunjukan hasil yang signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai perbandingan (0,038 < 0,05)


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Rian Rangga Sasena - Personal Name
Student ID
02160055
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 RAN p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail