PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SAOS SAMBAL INDOFOOD MASYARAKAT PERUMAHAN TELAGA HARAPAN CIKARANG BARAT BEKASI
XML JSON
Saos Sambal merek Indofood merupakan salah satu produk unggulan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur yang berlokasi di Cikarang. Produk ini pada umumnya sangat dikenal oleh masyarakat karena kecendurangan masyarakat Indonesia yang familiar dengan makanan yang pedas. Namun akhir-akhir ini semakin banyak Saos sambal merek lain yang diciptakan oleh kompetitor. Hal ini tentu akan menambah persaingan antar produsen saos sambal dalam memenangkan persaingan pasar yang semakin ketat.
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh suatu pemikiran bahwa keputusan pembelian konsumen akan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup suatu perusahaan. Oleh hal itu, perusahaan perlu memperhatikan hal ini guna tetap bisa bersaing dengan kompetitor. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, diantaranya adalah citra merek dan kualitas produk dari produk yang ditawarkan kepada konsumen.
Data yang menggunakan Instrument berupa angket dan sampel sebanyak 60 responden. Maka di simpulkan adanya pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 82,2%. dan sisanya sebesar 17,8 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Khoirul Umam - Personal Name
|
Student ID |
02120060
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Dr. Kasidjo, MM - - Ketua Penguji
Dr. Sugiyanto Saleh, Ir., M.M - - Penguji 1 M. Eko Purwanto,SE., MM - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
সংস্করণ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
অবদানকারী | |
ভাষা |
Indonesia
|
প্রকাশক | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2017 |
সংস্করণ |
Published
|
বিষয় সমূহ | |
No Panggil |
081 UMA p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |