PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus : Pengguna Smartphone iPhone pada Mahasiswa STIE BII Bekasi)
XML JSON
Penelitian ini betujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus : pengguna smartphone iPhone pada mahasiswa STIE BII Bekasi). Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 40 responden mahasiswa STIE BII Bekasi. Teknik sampling menggunakan metode non probality sampling yaitu berdasarkan responden yang menggunakan smartphone merek iPhone.
Pengujian hipotesis yang dilakukan menggunakan uji t menunjukan bahwa kedua variabel independent yaitu ekuitas merek (X1), iklan (X2), yang telah diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependent yaitu keputusan pembelian konsumen (Y). Kemudian melalui uji f dapat diketahui bahwa variabel ekuitas merek dan iklan mememang layak untuk menguji variabel dependent yaitu keputusan pembelian konsumen. R Square menunjukan bahwa 95,20% sisanya sebesar 4,80% merupakan sumbangan variabel lain diluar variabel tersebut.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Andika Tri Wahyono - Personal Name
|
Student ID |
02130009
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Suhikmat, SE., AK., MM - - Penguji 1 Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Ausgabe |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Mitarbeiter | |
Sprache |
Indonesia
|
Verlag | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2017 |
Ausgabe |
Published
|
Schlagwörter | |
No Panggil |
081 TRI p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |