PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus : Pengguna Smartphone iPhone pada Mahasiswa STIE BII Bekasi)

Details zum Titel

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus : Pengguna Smartphone iPhone pada Mahasiswa STIE BII Bekasi)

XML JSON

Penelitian ini betujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus : pengguna smartphone iPhone pada mahasiswa STIE BII Bekasi). Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 40 responden mahasiswa STIE BII Bekasi. Teknik sampling menggunakan metode non probality sampling yaitu berdasarkan responden yang menggunakan smartphone merek iPhone.
Pengujian hipotesis yang dilakukan menggunakan uji t menunjukan bahwa kedua variabel independent yaitu ekuitas merek (X1), iklan (X2), yang telah diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependent yaitu keputusan pembelian konsumen (Y). Kemudian melalui uji f dapat diketahui bahwa variabel ekuitas merek dan iklan mememang layak untuk menguji variabel dependent yaitu keputusan pembelian konsumen. R Square menunjukan bahwa 95,20% sisanya sebesar 4,80% merupakan sumbangan variabel lain diluar variabel tersebut.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Andika Tri Wahyono - Personal Name
Student ID
02130009
Dosen Pembimbing
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Dosen Pembimbing 1
M. Eko Purwanto,SE., MM - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Ausgabe
Published
Departement
Manajemen
Mitarbeiter
Sprache
Indonesia
Verlag STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Ausgabe
Published
Schlagwörter
No Panggil
081 TRI p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Dateianhang

LOADING LIST...



Information


DETAILS ZUM TITEL


Zurück zur vorherigen Seite  XML Detail